Pada 13 September 2024, Medion Plastic bersama Chandra Asri Group memberikan bantuan kepada Program Beternak untuk Masyarakat Sejahtera dan Mandiri (BERSERI) untuk kemandirian ekonomi berkelanjutan. Program ini diberikan kepada peternak plasma kambing dan domba di Gunung Sugih, Kosambironyok, Gerogol Indah, dan Anyer, Banten.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Villa Ternak sebagai peternak inti yang melakukan pendampingan dan sosialisasi tentang cara merawat ternak, penanganan ternak yang sakit, dan menanam kelanjutan pakan agar ternak dapat berkembang biak dengan baik.

Dalam kegiatan ini, Medion Plastic berkontribusi mengolah resin dari Chandra Asri Group menjadi SLAT yang digunakan sebagai alas ternak. Medion juga turut serta dalam mendistribusikan dan memberikan pengarahan pemasangan SLAT tersebut kepada para peternak, sebagai salah satu bentuk program Medion Peduli. SLAT merupakan alas plastik serbaguna yang berfungsi sebagai pengganti alas kandang seperti kayu/bambu yang lebih awet dan lebih higienis. Dengan didukung dengan desain yang khusus, produk ini memudahkan para pengguna dalam instalasi dan perawatannya serta tahan lama, pembersihannya pun mudah.

Medion Plastic selalu berupaya menyediakan produk dan jasa yang inovatif dan lengkap, serta berkolaborasi untuk menjadi mitra yang profesional, sejalan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi: https://plastic.medion.co.id/id/produk/.

Kolaborasi Medion Plastic & Chandra Asri Group dalam Program Ternak Berkelanjutan